Minggu, 08 Januari 2017

thumbnail

wateboom terkenal yang berada di indonesia


Indonesia merupakan negara yang mempunyai waterpark banyak dan juga unik, bahkan indonesia menempati posisi ke 5 di dunia yang mempunyai waterpark terbaik. Maka dari itu kita harus bangga dengan waterpark indonesia, karena tidak kalah bagus dengan waterpark luar negeri. Kesuksesan indonesia menduduki posisi ke 5 dunia tidak luput dari kontraktor-kontraktor waterpark indonesia. Mereka selalu memberikan konsep-konsep baru mereka untuk pengusaha-pengusaha waterboom, tidak luput juga dari para pengerajin. Mereka membuat waterpark dengan sepenuh hati dan penuh tanggung jawab. Tantangan terbesar bangsa ini di sektor wisata air adalah mempertahankan eksistensi dan memperkenalkannya ke luar negeri. Waterpark-waterpark di indonesia selalu mempunyai keunikan tersendiri, itulah mengapa banyak pengunjung waterpark itu sendiri. Tidak dapat dipungkiri bahwa bermain air itu sangatlah asyik apalagi jika di sebuah waterpark terdapat wahana-wahana seru seperti slider, ember tumpah dll. Berikut ini adalah waterpark-waterpark terbaik di indonesia.
1.      Atlantis – jakarta
Merupakan waterpark terbesar di jakarta. Atlantis mempunyai keunikan tersendiri. Atlantis memiliki slider yang panjang sehingga dapat memacu adrenaline orang. Tidak hanya slider atlantis juga mempunyai kolam ombak, bagi yang ingin merasakan ombak tidak perlu jauh-jauh ke pantai, datang saja ke atlantis anda akan merasakan ombak. Pengunjung sangat dimanjakan oleh wahana air disana.
2.      Circus waterpark – bali
Circus waterpark merupakan tujuan wisata di bali selain pantai,goa dll. Disini dibagi menjadi 2 yaitu kolam untuk anak dan dewasa. Jadi bagi anak-anak jangan khawatir jika ingin bermain air disini. Dan wahana yang paling populer dan banyak diminati adalah Speed Tube, Speed Slider, Speed Spiral. Wahana ini sangat memacu adrenaline karena kita akan di bawa berseluncur dari atas ke bawah dengan kecepatan tinggi .
3.      Pandhawa – surakarta
Pandhawa sebenarnya terletak di solo baru yang masih masuk kabupaten sukoharjo. Pandhawa adalah salah satu waterpark terbaik di solo raya. Disana disediakan 27 wahana air dan ada juga kolam untuk anak. Tempat ini cocok untuk anda yang ingin bersantai dan melepas penat. Selain tempat yang asyik, waterboom disini sangat dijamin aman.
4.      The jungle waterpark – bogor
Di the jungle, kita akan diberi suasana seperti dihutan. Disini sering digunakan untuk sarana bersantai,bermain dan edukasi. the jungle saat libur sangat ramai sekali karena tempatnya yang unik dan dicari banyak orang. Tempat ini juga menyediakan banyak wahana. Dan ada juga kolam untuk anda bersantai.
5.      Carribean island – balikpapan
Merupakan waterpark yang unik juga. Disini tidak hanya menyediakan waterpark saja, bahkan disini ada bioskop 4D, fliying fox dan mini outbond. Disini juga sering mengadakan seni drama pertunjukan. Tempat ini memberikan sensasi seperti menjadi bajak laut.

Itulah beberapa waterpark terkenal di indonesia. Sebenarnya masih banyak lagi. Pengusaha waterpark pada umumnya ingin memuaskan pengunjung sehingga mereka membuat se unik mungkin agar menarik pengunjung. Ini dapat menjadi motivasi bagi anda yang ingin menjadi pengusaha waterboom. Apabila anda berminat menjadi pengusaha waterpark , bermitralah dengan kami. kami akan memberikan konsep yang terbaik untuk anda agar bisa mendapatkan banyak pengunjung dan usaha anda dapat bersaing dengan waterpark-waterpark terkenal seperti diatas. Percayakanlah pada kami, dan rasakan hasilnya.

Apabila anda berminat dengan jasa kami hubungi kontak kami dibawah ini. Kami akan memberikan pelayanan terbaik kami agar anda puas dengan hasil kami
whatssapp 081225970086\
sms/telp 081225970086
web http:/www.konsultanwaterboom.com

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Diberdayakan oleh Blogger.